Titit dan Tutut

Kita masih ingat ketika aktor agak terkenal Indonesia, Ongky Alexander menikah dengan Paula, anak buah Mbak Tutut, (yang konon kabarnya suka berlesbi-ria dengan Tutut … konon lho).

Beberapa minggu setelah pernikahan mereka, seorang wartawan kita menanyakan pengalaman pertama Paula bersama Ongky, “Bagaimana pendapat Mbak Paula, mengenai pengalaman malam pertama bersama Ongky?”

“Wah, … ternyata ti**t lebih enak daripada Tutut!,” jawab Paula dengan antusiasnya.

6 responses to “Titit dan Tutut

  1. lol🙂. Lucu juga.

    Tapi kayaknya kata tit__ itu mendingan disensor aja. Jadinya tit*t.

    Jawab;
    Sepakat. Sudah Mas…

  2. Blog ini sungguh berhasil menjungkir-balikkan generalisasi politik Indonesia yg katanya saklek, kejam, sok serius, sok sibuk… menjadi guyonan kocak penuh inspirasi

  3. Sebuah blog yang sangat cerdas . .

  4. Yup cerdas banget, bisa menghibur kita semua. Namun jika ingin melihat versi yang lebih pas dan sederhana, kayaknya dibuka disini http://www.geocities.com/CapitolHill/senate/9577/ketawa.html

  5. wkwkwkwkwk,, sangat terbuka sekali berarti dia menjawab ke wartawan ya gan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s